CS Peduli Sosial – Bantuan Biaya Kesehatan Ibu Supiyani

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad shallallahu’alaihi wasallam, keluarga dan sahabatnya.

إنَّمَا أَشْكُو بَثِّي وَحُزْنِي إلَى اللَّهِ

“Sesungguhnya hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (QS. Yusuf: 86)

Ibnu Taimiyah pernah memberikan pelajaran yang sangat indah tentang sabar di kala sakit. Beliau rahimahullah berkata, Sabar yang indah (yang baik) adalah seseorang bersabar tanpa mengeluh (merintih) rasa sakit pada makhluk. Oleh karena itu, pernah dibacakan kepada Imam Ahmad bin Hambal kala ia sakit bahwa Thowus sangat tidak suka merintih tatkala sakit. Setelah itu Imam Ahmad tidak pernah mengeluh lagi (pada makhluk dengan merintih sakit) sampai waktu ia meninggal dunia.

Alhamdulillah, atas taufiq dari Allah ﷻ , pada Tanggal 19 Februari 2019 Yayasan Cinta Sedekah memberikan bantuan kesehatan berupa santunan uang sebesar Rp. 1.500.000 kepada Ibu Supiyani, permasalahannya yaitu 3 orang anaknya yang terkena demam Berdarah di rumah sakit Babatan Wiyung 3d No.4 Surabaya. Kepada keluarga semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan keluarga beliau.

Semoga semua kaum muhsinin yang bersedekah mendapat balasan yang terbaik dari Allah Azza wa Jalla, karena hanya Allah Azza wa Jalla lah sebaik-baik pembalas kebaikan.

_____

Ayo Dukung Program Sosial

Salurkan Donasi Terbaik anda melalui :

| Bank Syariah Mandiri
| Kode Bank 451
| No. Rekening 7814 5000 41
| a.n CINTA SEDEKAH (SOSIAL)

_____
Telegram channel :
https://t.me/cspeduli
https://cintasedekah.org/donasi/