CS Peduli Sahabat BIAS – Bantuan Biaya Kesehatan Ibu Bebey Nurbayani

Segala puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam, keluarga dan para sahabatnya.

Satu do’a lagi yang ringkas namun penuh makna dari kitab Riyadhus Sholihin An Nawawi, yaitu do’a berlindung dari hilangnya nikmat dan datangnya penyakit.

Dari ‘Abdullah bin ‘Umar, dia berkata, “Di antara doa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah:

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ زَوَالِ نِعْمَتِكَ وَتَحَوُّلِ عَافِيَتِكَ وَفُجَاءَةِ نِقْمَتِكَ وَجَمِيعِ سَخَطِكَ

[Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu]. (HR. Muslim no. 2739)

Pada Bulan Maret tepatnya pada tanggal 5 tahun 2019 atas nama Ibu Bebey Nurbayani
melalui Yayasan Cinta Sedekah menyalurkan donasi sosial sebesar Rp. 31.000.000 (Tiga puluh Satu Juta Rupiah) untuk membantu perawatan bayinya yang di incubator karena lahir prematur. Yayasan Cinta Sedekah tergugah untuk meringankan beban ibu Bebey Nurbayani.

Bersama ini pula, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat. Aamiin

_________________

Ayo Dukung Program CS Peduli Sahabat BIAS

Salurkan Donasi Terbaik anda melalui :
| Bank Mandiri
| Kode Bank 008
| No. Rekening 167-000-166-6725
| a.n YAYASAN CINTA SEDEKAH

_________________
▶Telegram channel :
https://t.me/cspeduli
https://cintasedekah.org/donasi/