CS Peduli Sahabat BiAS – Bantuan Kesehatan Ananda Khadijah

Allah Ta’ala memerintahkan kita untuk bertakwa dengan sebenar-benarnya,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلَا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.” (QS. Ali Imran: 102)

Allhamdulillah segala puji hanya kepada Allah, atas semua nikmat-nikmat yang Allah curahkan kepada hambanya, yang mana nikmat itu tidak bisa ditukar dengan apapun, kendatipun kita beramal sholeh, hanya ridho-Nya lah dan kasih sayang-Nya lah kita bisa selamat dunia dan akhirat.

Cinta sedekah kembali tergugah membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah yaitu saudara Ananda Khadijah yang lahir prematur di Rumah sakit cikarang. Cinta Sedekah memberikan bantuan senilai Rp. 1.500.000 semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat buat ananda Khadijah.

Rasa terimakasih pula yang sebesar-besarnya kepada Para muhsinin yang telah mendonasikan hartanya kepada Cinta Sedekah untuk kemaslahatan saudara-saudara kita seiman. Semoga Allah membalas semua kebaikan para pengurus Cinta Sedekah terkhusus kepada muhsinin yang telah ridho membantu saudara-saudara kita

____

FB | IG | YT | Telegram | Twitter @CSPeduli
Layanan CS :
cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp
cintasedekah.org/donasi