CS Peduli Sosial – Bantuan Ifthor Ramadhan Masjid Jami’ al Mubarok Bantul, Yogyakarta

Dari Zaid bin Khalid Al-Juhani radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih).

Sebagaimana tahun – tahun yang telah berlalu sebelumnya, Yayasan Cinta Sedekah yang berdomisili di Jalan Nyi Ageng Nis KG 1/511, Rejowinangun, Yogyakarta, menyalurkan paket makanan lengkap untuk berbuka puasa yang disubsidikan di DKM-DKM Masjid Sekitar Jogjakarta dan Mitra Rumah Tahfidz di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya adalah DKM masjid Jami’ al-Mubarok pada tanggal 23 Maret 2019, Yayasan Cinta Sedekah menyalurkan bantuan uang senilai Rp. 1.000.000 yang nantinya akan di peruntukkan untuk Ifthor Ramadhan masjid Jami’ al Mubarok yang terletak di Desa Donotirto, Bangunjiwo, Kasihan Bantul (2 Km barat daya Kampus UMY)

Ucapan terimakasih dan syukur, Jazaakumullahu Khayran Kepada Para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah Serta Bimbingan Islam. Semoga Allah memudahkan kita melakukan kebaikan-kebaikan dan keberkahan harta, Aamiin.

______

Ayo Dukung Program Sosial

Salurkan Donasi Terbaik anda melalui :

| Bank Syariah Mandiri
| Kode Bank 451
| No. Rekening 7814 5000 41
| a.n CINTA SEDEKAH (SOSIAL)

______
Telegram channel :
https://t.me/cspeduli