CS Peduli Sosial – Bantuan Pendidikan dan Kesehatan Rani Aprillinda

Bismillahir rahmanir rahiim
Alhamdulillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du. Sedekah jariyah adalah sedekah yang pahalanya terus mengalir meskipun ia sudah meninggal. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا مَاتَ الإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلاَّ مِنْ ثَلاَثَةٍ إِلاَّ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ“
Apabila cucu Adam meninggal, maka terputuslah seluruh amalnya kecuali tiga; sedekah jariyah, ilmu yang dimanfa’atkan atau anak shalih yang mendo’akan (orang tua)nya.” (HR. Muslim)
Dengan ucapan Allhamdulillah Cinta Sedekah membantu Ibu Rani Aprillinda yang beralamat di Parit Tenaga Baru 001/001, Madu Sari, Sungai Raya, Kubu Raya pada tanggal 4 Juli 2019 telah kami berikan bantuan sebesar Rp 3.000.000, dana tersebut dipergunakan untuk membiayai keperluan sekolah adik nya yang naik ke jenjang (Madrasah Ulya Kelas II) di Ponpes Hidayatul Muslimin I serta membantu dalam pengobatan ibu beliau.
Berikut sedikit tanggapan dari Ibu Rani Aprillianda “Alhamdulillah, Jazakumullahu Khoiron untuk Cinta Sedekah atas bantuannya, Maa Syaa Alloh…ana tidak menyangka akan sebanyak ini nominalnya, In Syaa Alloh dana ini akan ana pakai unk membayar SPP adek, untuk membeli obat Emak ana dan kebutuhan lainnya, Semoga Alloh membalas kebaikan serta memudahkan segala urusan seluruh tim Cinta Sedekah, Aamiin”
Kami Haturkan ucapan terimakasih yang sangat besar kepada semua muhsinin yang telah memberikan kepercayan nya kepada Cinta sedekah untuk menitipkan dan menyalurkan sebahagian harta semua muhsinin untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga Allah membalas semua kebaikan kita. Aamiinn

➖➖➖➖➖➖➖

FB | IG | YT | Telegram | Twitter @CSPeduli
Layanan CS :
cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp
cintasedekah.org/donasi