CS Peduli Sosial – Bantuan Pendidikan Ibu Fika Reni

Dari Mush’ab bin Sa’id -seorang tabi’in- dari ayahnya, ia berkata,
يَا رَسُولَ اللَّهِ أَىُّ النَّاسِ أَشَدُّ بَلاَءً

Wahai Rasulullah, manusia manakah yang paling berat ujiannya? Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab

« الأَنْبِيَاءُ ثُمَّ الأَمْثَلُ فَالأَمْثَلُ فَيُبْتَلَى الرَّجُلُ عَلَى حَسَبِ دِينِهِ فَإِنْ كَانَ دِينُهُ صُلْبًا اشْتَدَّ بَلاَؤُهُ وَإِنْ كَانَ فِى دِينِهِ رِقَّةٌ ابْتُلِىَ عَلَى حَسَبِ دِينِهِ فَمَا يَبْرَحُ الْبَلاَءُ بِالْعَبْدِ حَتَّى يَتْرُكَهُ يَمْشِى عَلَى الأَرْضِ مَا عَلَيْهِ خَطِيئَةٌ »

Para Nabi, kemudian yang semisalnya dan semisalnya lagi. Seseorang akan diuji sesuai dengan kondisi agamanya. Apabila agamanya begitu kuat (kokoh), maka semakin berat pula ujiannya. Apabila agamanya lemah, maka ia akan diuji sesuai dengan kualitas agamanya. Seorang hamba senantiasa akan mendapatkan cobaan hingga dia berjalan di muka bumi dalam keadaan bersih dari dosa.

Alhamdulillah, atas taufiq dari Allahﷻ pada tanggal 27 Maret 2019 cinta Sedekah kembali menyalurkan bantuan kepada ibu Fika Reni yang beralamat di Wonosari RT/ RW 011/ 004, Magunsari Sawangan Magelang. Bantuan ini diperuntukan biaya sekolah anaknya dikarenakan kesulitan dalam membayarnya. Alhamdulillah melalui Cinta Sedekah memberi bantuan sebesar Rp. 1.500.000, Jazakumullahu Khairan kepada segenap muhsini yang telah meng infaqkan hartanya kepada Yayasan Cinta sedekah Semoga Allah membalas kebaikan para muhsinin serta memberi kita kemudahan dalam urusan agama-Nya dan menjadikan kita orang yang senantiasa istiqomah dalam segala kebaikan. Aamin

________

cintasedekah.org
FB | IG | YT | Telegram | Twitter @CSPeduli
Layanan CS :
cintasedekah.org/kalkulator-zakat/
bit.ly/jadwalkajianapp