CS Peduli Sosial – Bantuan Santri TPA Imam Syafi’i Tarakan

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du.

Sesungguhnya dalam musibah itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah agar manusia kembali kepada Allah, bertaubat kepada-Nya dan menjauhi perbuatan-perbuatan maksiat yang selama ini mereka kerjakan.

Maka kewajiban kita ketika musibah datang adalah dengan meminta ampun kepada Allah dan bertaubat kepada-Nya, tunduk kepada-Nya dan meminta keselamatan kepada-Nya, serta memperbanyak dzikr dan istighfar, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
وَمَاكَانَ اللهُ لِيُعَذِّبَهُمْ وَأَنتَ فِيهِمْ وَمَاكَانَ اللهُ مُعَذِّبَهُمْ وَهُمْ يَسْتَغْفِرُونَ
“Dan tidaklah Allah akan mengazab mereka, sedangkan mereka meminta ampun (QS. Al Anfal: 33)
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Pada tanggal 20 Juni sudah tersalurkan dana sebesar 3.000.000 untuk 3 santri masing-masing 1.000.000 dari TPA IMAM ASY SYAFI’I TARAKAN yang beralamatkan jln kakap rt 8, desa juata laut TARAKAN dan sebagai penanggung jawab atas nama ummu syifa dan ummu saroh. Kebutuhan dana tersebut dipergunakan sebagai akibat dari musibah kebakaran.
Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terkhusus untuk para Muhsinin. Dimana telah memberikan kepercayaan kepada Cinta Sedekah untuk menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Tarakan pada kesempatan kali ini dan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan pada kesempatan yang lain. Semoga atas keikhlasannya, bisa diberikan ganti yang lebih baik dari Allah. Aamiin

➖➖➖➖➖➖➖

FB | IG | YT | Telegram | Twitter @CSPeduli
Layanan CS :
cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp
cintasedekah.org/donasi