CSPeduli Dakwah – Pembangunan Kamar Mandi Untuk Rumah Tahfidz Ngangsu Kawruh

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah, wa ba’du,

Hadis dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ مِمَّا يَلْحَقُ الْمُؤْمِنَ مِنْ عَمَلِهِ وَحَسَنَاتِهِ بَعْدَ مَوْتِهِ عِلْمًا عَلَّمَهُ وَنَشَرَهُ ، وَوَلَدًا صَالِحًا تَرَكَهُ ، وَمُصْحَفًا وَرَّثَهُ ، أَوْ مَسْجِدًا بَنَاهُ ، أَوْ بَيْتًا لِابْنِ السَّبِيلِ بَنَاهُ ، أَوْ نَهْرًا أَجْرَاهُ ، أَوْ صَدَقَةً أَخْرَجَهَا مِنْ مَالِهِ فِي صِحَّتِهِ وَحَيَاتِهِ يَلْحَقُهُ مِنْ بَعْدِ مَوْتِهِ

Diantara pahala amal mukmin yang akan tetap mengalir setelah kematiannya adalah ilmu yang dia sebarkan, anak soleh yang dia tinggalkan, mushaf yang dia wariskan, masjid yang dia bangun, rumah untuk Ibnu Sabil (orang yang di perjalanan), atau sungai yang dia alirkan, sedekah hartanya yang dia keluarkan ketika masih sehat dan kuat, yang masih dimanfaatkan setelah dia meninggal. (HR. Ibnu Majah 249 dan dihasankan al-Albani)

Alhamdulillah Rumah Suruh ( Ngangsu Kawruh ) yang beralamatkan di Bayat, Klaten dalam proses pembangunan untuk program Rumah Tahfidz. Sekarang ini baru masih proses pembangunan dan pada saat ini kami membantu dalam proses pembangunan Toilet, Yayasan Cinta Sedekah berhasil menyalurkan sebesar Rp 25.000.000,- yang didapatkan dari para Muhsinin. 

Semoga para Muhsinin diberikan balasan kebaikan dari Allah Subhanallahu wa ta’ala. aamiin

“Hidup Berkah dengan Cinta Sedekah”

__________

🌏 FB | IG | YT | TG | TW @CSPeduli
🌏 cintasedekah.org/donasi

📜 Layanan CS :
cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp