Bismillah

CSPeduli Sosial – Bantuan Ekonomi Ibu Anita di Surabaya

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Orang yang berusaha menghidupi para janda dan orang-orang miskin laksana orang yang berjuang di jalan Allah. Al-Qa’nabi–yaitu gurunya Imam Bukhari dan Muslim–berkata, aku sangka itu seperti orang yang shalat malam yang tidak pernah merasakan lelah, dan yang berpuasa yang tidak pernah berhenti berpuasa.” (HR. Bukhari, no. 5353 dan Muslim, no. 2982)

Salah satu program dari Yayasan Cinta Sedekah yakni memberikan santunan kepada para janda yang membutuhkan karena untuk merealisasikan dari hadits diatas serta keutamaannya yang sangat besar. Alhamdulillah pada hari Ahad tanggal 9 Februari 2020 yang beralamatkan di daerah Tumenggungan gang 1 di Surabaya atas nama ibu Anita telah kami salurkan bantuan sebesar Rp 1.000.000,- untuk keperluan memperbaiki rumah yang memang sudah tidak layak dan membutuhkan biaya perbaikan. Alhamdulillah warga sekitar juga turut membantu dengan memberikan kebutuhan makan dan minum untuk setiap harinya.

Semoga bantuan dari para Muhsinin bisa dibalas dengan kebaikan yang berlebih dari Allah. Kami ucapkan Jazakumullahu khayran. 

——————–

🌏 cintasedekah.org

📱 FB | IG | YT | TG | Twitter @CSPeduli

——————–

📜 Layanan CS :

▪cintasedekah.org/kalkulator-zakat

▪bit.ly/jadwalkajianapp

🌏 cintasedekah.org/donasi