CSPeduli Sosial – Bantuan Ekonomi Saudari Rizqi Fatimah Nasution di Semarang

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah, wa ba’du,

Memenuhi Kebutuhan Orang Lain

Sebuah hadits yang diriwayatkan dari Nabi shallallahu ‘Alaihi wa sallam: “Orang yang paling dicintai oleh Alloh ‘Azza wa jalla adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada orang lain. Amalan yang paling dicintai oleh Alloh adalah kesenangan yang diberikan kepada sesama muslim, menghilangkan kesusahannya, membayarkan hutangnya, atau menghilangkan rasa laparnya. Sungguh, aku berjalan bersama salah seorang saudaraku untuk menunaikan keperluannya lebih aku sukai daripada beri’tikaf di masjid ini (Masjid Nabawi) sebulan lamanya. Barangsiapa berjalan bersama salah seorang saudaranya dalam rangka memenuhi kebutuhannya sampai selesai, maka Alloh akan meneguhkan tapak kakinya pada hari ketika semua tapak kaki tergelincir. Sesungguhnya akhlak yang buruk akan merusak amal sebagaimana cuka yang merusak madu.” 

(Diriwayatkan oleh Ibnu Abid-Dunya dengan sanad hasan)

Alhamdulillah dari hadits diatas Yayasan Cinta Sedekah dengan izin Allah dimudahkan untuk membantu biaya Ekonomi saudari kita yang bernama Rizqi Fatimah Nasution yang sekarang tinggal di Gunungpati, Kota Semarang. Atas bantuan dari para Muhsinin bisa tersalurkan bantuan tersebut dengan nominal sebesar Rp 1.500.000,- pada hari Selasa, tanggal 1 Oktober 2019.

Semoga apa yang sudah tersalurkan, para Muhsinin mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah Subhnallahu wa ta’ala. Ucapan terimakasih untuk para Mushinin. 

“Hidup Berkah dengan Cinta Sedekah”

__________

🌏 FB | IG | YT | TG | TW @CSPeduli
🌏 cintasedekah.org/donasi

📜 Layanan CS :
cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp