CSPeduli Sosial – Bantuan Kesehatan Anak Akh Rizal Ali Ashari

Bismillah

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam membesarkan hati Ummu ‘Alâ, bibi Hizâm bin Hakîm al-Anshâri yang sedang sakit dengan berkata: “Bergembiralah, wahai Ummu ‘Alâ. Sesungguhnya Allah akan menggugurkan dosa-dosa orang yang sakit dengan penyakitnya, sebagaimana api menghilangkan kotoran-kotoran dari biji besi”. 

[Hadits hasan riwayat Abu Dawud, Shahîh at-Targhîb, 3438].

Semoga bisa lekas sembuh untuk Anak dari penerima bantuan, saudara kita akh Rizal Ali Ashari yang beralamatkan di Ciomas Kabupaten Bogor. Dimana Yayasan Cinta Sedekah pada hari selasa tanggal 1 Oktober 2019 memberikan bantuan sebesar Rp 2.000.000 untuk biaya berobat anak beliau. Berikut sedikit testimoni dari beliau.

Bismillah.. 

Alhamdulillah kami sudah mnerima bantuan dri yayasan Cinta Sedekah Dan para donatur tentunya. Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, mengingat pengeluaran kami untuk obat jantung Dan kontrol rutin Ke Jakarta cukup besar. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak yayasan dan rekan-rekan yang telah membantu, serta para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. 

Semoga Allah balas dengan kebaikan. 

Jazakumullah khairan ”

Jazakumullahu khair kepada para Muhsinin yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk bisa disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Hidup Berkah dengan Cinta Sedekah”

__________

🌏 FB | IG | YT | TG | TW @CSPeduli
🌏 cintasedekah.org/donasi

📜 Layanan CS :
cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp