CSpeduli Sosial – Bantuan Kesehatan dan Pendidikan Ibu Ferinda Syaputri 

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين, والصلاة والسلام على رسول الله نبينا محمد وعلى آله وصحبه ومن والاه, وبعد:

 

Di dalam sebuah Hadits, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya Allah ta’ala hanya merahmati hamba-hambaNya yang pengasih.” (HR. Bukhari)

Bukankah perbuatan baik akan dibalas dengan kebaikan? Barang siapa yang mengasihi makhluk, maka ia akan dikasihi al-Kholiq (pencipta), Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Orang yang pengasih akan di kasihi Dzat yang Maha Pengasih, kasihilah yang di bumi, maka yang di langit akan mengasihimu.” (HR. Tirmidzi)

Balasan suatu perbuatan sesuai dengan perbuatan tersebut. Allah ta’ala bermuamalah dengan hamba sesuai muamalah hamba terhadap sesamanya, maka bermuamalah-lah dengan hamba Allah ta’ala dengan muamalah yang mana engkau mengharapkan Allah ta’ala bermuamalah seperti itu terhadapmu.

Alhamdulillah denga izin Allah melalui para Muhsinin yang telah memberikan sebahagian hartanya yang dititipkan kepada Yayasan Cinta Sedekah telah berhasil menyalurkan bantuan kepada para Saudara kita yang sedang membutuhkan. Pada kesempatan ini di tanggal 13 Juli 2019 telah kami salurkan dana sebesar Rp 2.000.000,- kepada Ibu Ferinda Syaputri yang beralamatkan di Jl Raden saleh gg persahabatan no. 112 Rt 01/Rw 10 Sukmajaya, Depok. Dana tersebut dipergunakan untuk biaya kesehatan dan biaya sekolah anak beliau, dimana beliau sekarang masih dalam keadaan rawat jalan untuk penyembuhan infeksi paru-paru. Semoga beliau segera diberikan kesembuhan oleh Allah dan semoga digugurkan dosa-dosa beliau atas kesabaran menghadapi musibah.

Kami Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Muhsinin, semoga diberikan balasan yang baik dari Allah. Aamiin ya Rabbal’alamin.