Bismillah

CSPeduli Sosial – Bantuan Kesehatan Ibu Halipah

Dua nikmat ini seringkali dilalaikan oleh manusia –termasuk pula hamba yang faqir ini-. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

نِعْمَتَانِ مَغْبُونٌ فِيهِمَا كَثِيرٌ مِنَ النَّاسِ ، الصِّحَّةُ وَالْفَرَاغُ

Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang”. (HR. Bukhari no. 6412, dari Ibnu ‘Abbas)

Ibnu Baththol mengatakan, ”Seseorang tidaklah dikatakan memiliki waktu luang hingga badannya juga sehat. Barangsiapa yang memiliki dua nikmat ini (yaitu waktu senggang dan nikmat sehat), hendaklah ia bersemangat, jangan sampai ia tertipu dengan meninggalkan syukur pada Allah atas nikmat yang diberikan. Bersyukur adalah dengan melaksanakan setiap perintah dan menjauhi setiap larangan Allah. Barangsiapa yang luput dari syukur semacam ini, maka dialah yang tertipu.”

Semoga Allah memudahkan kita semua untuk melaksanakan ibadah sebelum datangnya sakit dan waktu yang sibuk. Ibu Halipah dari Pondok gede kota Bekasi yang baru diuji Allah dengan kesehatan yang kurang baik, alhamdulillah Yayasan Cinta Sedekah memberikan bantuan untuk kesehatan Ibu Halipah sebesar Rp 1.000.000,- pada tanggal 10 Februari 2020 atau 16 Jumadil Akhir 1441 H. Semoga Ibu Halipah bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Kami ucapkan jazakumullahu khayran kepada para muhsinin yang telah membantu akan tersalurkannya bantuan tersebut. 

 

📱 Official Sosial Media Yayasan Cinta Sedekah
.
fb.com/CSPeduli
instagram.com/CSPeduli
youtube.com/c/CSPeduli
t.me/CSPeduli
twitter.com/CSPeduli
.
📜 Layanan CS :
.
cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp
.
🌏 https://cintasedekah.org/donasi