CS Peduli Sosial – Donasi Ke 2 Pembangunan Masjid Ar-Rahiim Rejowinangun Yogyakarta

Membangun masjid akan dibangunkan rumah di Surga. Siapa yang tidak tergiur dengan rumah di surga. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengabarkan,

“Barangsiapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim, dari ‘Utsman bin ‘Affan).

Jika membangun rumah di dunia, butuh dana ratusan juta bahkan milyaran rupiah. Memakan waktu yang cukup lama untuk membangunnya. Hanya untuk membangun rumah sementara, yang tidak lama akan ditinggalkan oleh kita. Kita juga harus menyediakan berbagai keperluan dalam membangun rumah seperti material – material bangunan dan tentunya membutuhkan seorang tukang bangunan. Maka untuk mendapatkan rumah di surga, yang tidak terbayang betapa indah, mewah maupun nyaman, kita hanya cukup dengan ikut andil dalam membangun masjid di dunia.

Alhamdulillah, atas taufiq dari Allah Subhanahu wa Ta’ala pada tanggal 16 Januari 2019, Yayasan Cinta Sedekah menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Ar-Rahiim, terletak di Rejowinangun , RT 29 RW 09, Kotagede Yogyakarta sebesar Rp. 10.500.000 dengan khusus peruntukan kran air bersih ¾”, pipa air kotor 3”, pipa air kotor 4” dan septitank.

Bantuan ini merupakan bantuan yang kedua kalinya untuk pembangunan masjid tersebut. Masjid tersebut berdekatan dengan kantor Yayasan Bimbingan Islam dan Yayasan Cinta Sedekah sehingga merupakan bagian dari mensupport dakwah BiAS dan Cinta Sedekah.

Salah satu panitia pembangunan Masjid Arrahim, Rejowinangun Yogyakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada lembaga bimbingan Islam dan cinta sedekah atas donasi yang diberikan semoga lembaga ini selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

Donasi Ke 2 Pembangunan Masjid Ar-Rahiim Rejowinangun Yogyakarta

________

Ayo Dukung Program CS Peduli Sosial
Salurkan Donasi Terbaik anda melalui :

| Bank Syariah Mandiri
| Kode Bank 451
| No. Rekening 7814 5000 41
| a.n CINTA SEDEKAH (SOSIAL)
___
Telegram channel :
https://t.me/cspeduli
https://cintasedekah.org/donasi