Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat

Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah, para shahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka hingga akhir masa. Amma ba’du.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan dari Allah Azza Wa Jalla. Bulan suci Ramadhan selalu dijadikan moment yang tepat dalam menambah amalan dan meningkatkan segala ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah. Janji Allah untuk menambahkan lipatan pahala pada bulan ini juga membuat siapa saja semakin bersemangat dalam beribadah.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam bersabda,

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” ( HR. Tirmidzi no. 807 )

Alhamdulillah atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala, telah terkumpul donasi sebesar  Rp. 108,974,217.00 dan telah di salurkan sesuai dengan peruntukanya yaitu program Ifthor Ramadhan, adapun detail lokasi dan jumlah dana dapat dilihat penjelasanya tabel dibawah ini:

[ninja_tables id=”23082″]

Penggalangan donasi Program Ifhtor Ramadhan ini dibuka mulai dari 2 April sampai dengan 5 Mei 2019, dilanjutkan dengan penyaluran secara bertahap pada tanggal 2 Mei sampai dengan 24 Mei 2019.

Berikut kami lampirkan foto dokumentasi pelaksanaan ifthor di berbagai masjid dan mitra rumah tahfdiz

– Pembagian Ifthor dan sembako mitra rumah tahfizh

– Ifthor Ramadhan masjid-masjid sekitar Jogja

– Ifthor klaten dan sekitarnya

Kami ucapkan Jazakumullah khairan kepada seluruh Muhsinin. Semoga Allah memudahkan kita melakukan kebaikan-kebaikan dan keberkahan harta, Aamiin

Baarakallahu fiikum