🔅Mari.!! Bantu Masyarakat Yang Terkenda Dampak Bencana Alam🔅

Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda

Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat (HR Muslim 2699)

Baru masuk awal tahun 2021, beberapa daerah di Indonesia sudah dilanda bencana alam. Seperti Gempa di Sulawesi Barat, Banjir di banyak daerah diantaranya Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, daerah Jawa di Semarang, Subang, Karawang, Jember, Bekasi, dll.

Data dari BNPB per 7 Februari 2021, pukul 19.30 WIB, bencana sepanjang Februari ini sebanyak 66 kejadian, dengan rincian telah terjadi banjir 40 kali, tanah longsor 10, angin puting beliung 12, gempa bumi 1, kebakaran hutan dan lahan 2, gelombang pasang dan abrasi 1.

Semoga Allah bisa segera memulihkan lokasi-lokasi yang terdampak bencana dan kita semua dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

🖇️ Mari..!! bersama Yayasan Cinta Sedekah kita bantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam dalam bentuk sembako, obat-obatan, dan lain-lain menyesuaikan kondisi di lapangan, dengan program Bantuan Bencana Alam

| Bank Syariah Mandiri (BSM)⁣
| Kode Bank: 451⁣
| Rekening: 7814 5000 41⁣
| Atas Nama : Cinta Sedekah (SOSIAL)⁣

📱 Konfirmasi Transfer:⁣
wa.me/6282123458145⁣
wa.me/628125000170⁣

📱 Info Program/Yayasan:
wa.me/628125000160

⚠️ Mohon cantumkan kode unik (222) saat transfer untuk membedakan transaksi.

Contoh:
#Abdullah #TanggapBencana #500.222

Note:
Apabila tidak mencantumkan kode unik (222) saat transfer atau tidak ada konfirmasi, maka donasi yang masuk akan dialihkan untuk program sosial dakwah lainnya

INFO UPDATE

Alhamdulillah kondisi di 3 tempat di Kab. Banjar yang waktu lalu kita tujukan untuk penyaluran bantuan terkait bencana banjir yang menimpa Kalimantan Selatan sudah mulai membaik dan mulai tercukupi kebutuhannya berdasarkan dari pengamatan tim di lapangan.

Dikarenakan masih ada dana tersisa untuk penyaluran bencana banjir, kami memberikan informasi jika akan menyalurkan bantuan tersebut ke lain tempat yang masih terdampak dan kesulitan di dalam pemenuhan kebutuhan bahan pangan dan semacamnya.

Semoga bisa lebih luas kembali kebermanfaatan yang bisa dirasakan oleh korban banjir di Kalimantan Selatan.

📱 Official Sosial Media Yayasan Cinta Sedekah

fb.com/CSPeduli
instagram.com/CSPeduli
youtube.com/c/CSPeduli
t.me/CSPeduli
twitter.com/CSPeduli

📜 Layanan CS :

cintasedekah.org/kalkulator-zakat
bit.ly/jadwalkajianapp
cintasedekah.org/aplikasi-cinta-sehat/

🌏 https://cintasedekah.org/donasi