Peningkatan Kemampuan Basic Fotografi dan Filmaker by Smartphone

Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Ilmu adalah jalan untuk beramal dan jalan (sebab) menuju sesuatu. Sebagaimana disebutkan dalam firman Allah Ta’ala,

وَآَتَيْنَاهُ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ سَبَبًا

“Kami telah memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu” (QS. Al Kahfi: 84). Yang dimaksudkan “segala sesuatu” di sini adalah ilmu. [Jadi karena ilmu sebab menggapai tujuan, pen]
Peningkatan kemampuan personil suatu organisasi bagi sebuah lembaga dakwah merupakan suatu keharusan yang akan memberikan hasil maksimal bagi organisasi tersebut khususnya dan masyarakat secara umum.

Pada kegiatan kali ini, Peduli Muslim turut mengundang mitra dakwah dari berbagai organisasi penggiat dakwah lintas kota Yogyakarta, maupun lintas Provinsi Yogyakarta. Pelatihan ini diadakan di Grand Sarila Hotel, Jalan Affandi No 3 Gejayan Yogyakarta, dimulai pada pukul 09.30 wib pagi hingga menjelang Maghrib yang diisi oleh kang Wahyu Mulyono atau Kang Wamul, beliau adalah salah satu Film Maker Nasional Geografi, BBC, dan NHK world. Penyampaian beliau yang menarik sehingga peserta seminar termotivasi lagi untuk lebih jauh mendalami dunia Fotografi, Film Maker, dan Editing Video untuk Dokumentasi lapangan dan Kebencanaan.

Kami Yayasan Cinta Sedekah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Peduli Muslim yang telah mengundang Yayasan Cinta sedekah, semoga dengan ilmu yang telah disampaikan menjadi amal jariyah untuk Panitia Peduli Muslim dan terkhusus kepada kang Wahyu Mulyono sebagai Narasumber.

Kami ucapkan Jazakumullah Khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat. Dan semoga kita termasuk orang-orang yang mengingat dan bersyukur pada-Nya aamiin.

Barakallahu fiikum