🍃 SANTUNAN UNTUK ARMALA/JANDA

Bismillah, Alhamdulillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du,

Menyantuni janda miskin baik punya anak maupun tidak, termasuk amal sholeh yang keutamaannya seperti mujahid di jalan Allah Ta’ala.

Islam memberikan perhatian khusus kepada seorang wanita yang menyandang status sebagai janda, sebab menyantuni janda merupakan sebuah bentuk kebaikan dan keutamaan yang akan mendapatkan pahala berlimpah dari Allah Ta’ala.

Dari Abu Hurairah radhiallahu ’anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

السَّاعِي عَلَى الأَرْمَلَةِ وَالمِسْكِينِ، كَالْمُجَاهِدِ فِي سَبِيلِ اللَّهِ، أَوِ القَائِمِ اللَّيْلَ الصَّائِمِ النَّهَارَ

“Orang yang bekerja agar bisa memberi sebagian nafkah kepada janda dan orang miskin, sebagaimana orang yang berjihad di jalan Allah, atau seperti orang yang tahajud di malam hari, puasa di siang hari.“ (HR. Bukhari 5353 dan Muslim 2982)

Dengan memberikan santunan kepada janda miskin tentu akan dapat meringankan beban ekonominya dan berbagi senyum bahagia.

Sebagaimana kita tahu bahwa bagi seorang janda ia harus berjuang agar dapat memenuhi kehidupan ekonominya sendiri.

Tentu dengan adanya bantuan atau santunan ini akan sangat besar manfaatnya. Tidak hanya bagi janda tersebut tapi juga bagi anak dan keluarga yang ditanggungnya.

Jazakumullah khairan wa baarakallahu fiikum kepada para Muhsinin, semoga Allah Ta’ala membalas dengan kebaikan yang berlipat, Aamiin.

➖➖➖➖➖➖➖
Salurkan DONASI Terbaik anda melalui :

| Bank Syariah Mandiri
| Kode Bank : 451
| No Rekening : 7814 5000 76
| Atas Nama : Cinta Sedekah (ARMALA)

Contoh : #Armala #Abdullah #1.000.000

📱 Konfirmasi Transfer :
– wa.me/6282123458145
– wa.me/628125000170

🌏 Link DONATUR TETAP:
cintasedekah.org/donasi
cintasedekah.org/donasi

“Hidup Berkah Dengan Cinta Sedekah”
➖➖➖➖➖➖➖
🌏 cintasedekah.org
🌏 bimbinganislam.com