Silaturahmi Yayasan dan Lembaga Dakwah Sewilayah Yogyakarta

bismillahirrahmanirrahim

Di mana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Di mana ada awal, pasti akan ada akhir. Ketika akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru. kita teringat akan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang menerangkan mengenai tujuh golongan yang akan mendapatkan naungan Allah pada hari yang tiada naungan selain dari-Nya. Di antara golongan tersebut adalah,

وَرَجُلاَنِ تَحَابَّا فِى اللَّهِ اجْتَمَعَا عَلَيْهِ وَتَفَرَّقَا عَلَيْهِ

“Dua orang yang saling mencintai karena Allah. Mereka berkumpul dan berpisah dengan sebab cinta karena Allah.” (HR. Bukhari no. 660 dan Muslim no. 1031)

Orang yang mencinta akan dikumpulkan bersama orang yang dicinta di akhirat kelak.

Alhamdulillah pertemuan yang ke -2 silaturahmi dan koordinasi antar lembaga dakwah, Yayasan Sunnah se-Yogyakarta bertempat di Pondok Pesantren Putri Al – I’tisham,Gunung Kidul DIY pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2019, pukul 19:00 ba’da shalat Isya sampai dengan selesai. Atas izin Allah Ta’ala berjalan dengan baik berkat kehadiran dan partisipasi para asatidzah dan ikhwah semua. Dalam pertemuan itu menghasilkan beberapa point penting diantaranya:

1]. Permohonan Pondok Pesantren Al – I’tisham kepada setiap yayasan mengirimkan utusan da’i yang nantinya akan mengisi kajian di sekitar gunung kidul.

2]. Terbentuknya koordinator lepas yang nantinya mengkoordinir acara ini tetap berkelanjutan dan berkesinambungan.

3].Pembagian 21 bingkisan yang berisikan poster tatacara wudhu dan mandi junub di bagikan ke 19 yayasan yang hadir dalam acara tersebut yang di support oleh Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam.

Silaturahmi Yayasan dan Lembaga Dakwah Sewilayah Yogyakarta

Silaturahmi Yayasan dan Lembaga Dakwah Sewilayah Yogyakarta

Kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat. Yang kami harap, semoga persaudaraan kita tidak hanya di dunia, namun berakhir pula di jannah. Di dunia selama hidup, semoga kita saling menghendaki kebaikan satu dan lainnya.

Barakallahu Fiikum

https://t.me/cspeduli
www.cintasedekah.org