Undangan Temu Ramah Sahabat BIAS se Riau

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda pada Mu’adz, “Demi Allah, aku sungguh mencintaimu. Aku wasiatkan padamu, janganlah engkau lupa untuk mengucapkan pada akhir shalat (sebelum salam):

اللَّهُمَّ أَعِنِّى عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ

Allahumma a’inni ‘Ala Dzikrika Wa Syukrika Wa Husni ‘Ibadatik [Ya Allah, tolonglah aku agar selalu berdzikir/mengingat-Mu, bersyukur pada-Mu, dan memperbagus ibadah pada-Mu].” (HR. Abu Daud dan Ahmad, shahih)
Itulah beberapa dalil yang menunjukkan bahwa agama ini dibangun dan bisa tegak dengan dzikir dan syukur.

Alhamdulillah pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 kegiatan temu ramah sahabat BIAS se-Riau dalam rangka silaturahmi serta memperkuat ukhuwah yang di dukung oleh Sahabat BIAS Riau, MT akhwat BIAS Pekanbaru, Aishah Pekanbaru, Bimbingan Islam dan Yayasan Cinta Sedekah yang di hadiri oleh Ustadz Amrullah Akadhinta, Ustadz Rosyid Abu Rosyidah, Ustadz Zulfahmi Djalaluddin dan Bapak Rino Hapsoro atas izin Allah Ta’ala berjalan dengan lancar dengan susunan acara sebagai berikut :

1. Tausiyah dan Kajian
2. Temu Ramah
3. Sosialisasi Program Cinta Sedekah bersama Ketua Yayasan Cinta Sedekah dan Sosialisasi Program Bimbingan Islam bersama Ketua Yayasan Bimbingan Islam.
4. Konsultasi dan tanya jawab

Undangan Temu Ramah Sahabat BIAS se Riau

Undangan Temu Ramah Sahabat BIAS se Riau

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan para panitia dan sahabat BIAS di Riau sehingga kegiatan ramah tamah berjalan lancar. Kami ucapkan Jazakumullah Khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat. Dan semoga kita termasuk orang-orang yang mengingat dan bersyukur pada-Nya aamiin.

Barakallahu fiikum